Kode Paket 2226594
Nama Paket Belanja Cetak Media Promosi Kesehatan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
29678873 Belanja Cetak Media Promosi Kesehatan APBDP
Tanggal Pembuatan 9 Juli 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Tana Tidung
Satuan Kerja Dinas Kesehatan
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 79.615.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 75.060.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Sesayap - Tana Tidung (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Surat Ijin Usaha Perdagangan
TDP atau NIB Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman dengan ketentuan sebagai berikut 1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang satu pekerjaan dalam kurun waktu satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b. Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari tiga tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada huruf a angka 1 dan 2 untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp.2.500.000.000,00

mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan 1 Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya 2 Surat Kuasa apabila dikuasakan 3 Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan 4 Kartu Tanda Penduduk.
Pakta Integritas 1 tidak akan melakukan praktik korupsi, kolusi, danatau nepotisme 2 akan melaporkan kepada PAKPAAPIP jika mengetahui terjadinya praktik korupsi, kolusi danatau nepotisme dalam proses pengadaan ini. 3 akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan 4 apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka 1, 2 danatau 3 maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Surat pernyataan yang ditandatanganidisetujui Peserta yang berisi 1 yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan 2 badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam 3 yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain 4 keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan 5 yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana 6 pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti di luar tanggungan Negara dan 7 Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
memiliki bidang pekerjaan Industri Pengolahan Kategori C, KBLI 13929 Industri Barang Jadi Tekstil Lainnya atau KBLI 82190 Aktivitas Foto Kopi, Penyiapan Dokumen dan Aktivitas Khusus Penunjang Kantor Lainnya
Peserta Non Tender 1 peserta